Konferensi PWI Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh: Jadi Ajang Silaturahmi

Jumat, 29 Januari 2021 10:40

Zulkifli Gani Ottoh

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh menegaskan, Konferensi Provinsi PWI tidak hanya keputusan dan wewenang tertinggi di tingkat provinsi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi.

Hal itu ditegaskan Zulkifli Gani Ottoh saat membuka Konferensi Provinsi PWI Sulawesi Selatan 2021 secara virtual di Hotel Gammara Makassar, Jumat, (29/01/2020).

“Konferensi tingkat provinsi adalah pestanya wartawan di Sulsel untuk memilih pengurus baru untuk masa bakti 2021 hingga 2026. Ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk kita menyampaikan hak-hak kita secara nyata,” bebernya.

Konferensi Provinsi PWI Sulsel 2021 resmi dibuka, Jumat, 29 Januari. Konferprov dibuka langsung oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh di Hotel Gammara.Konferprov tersebut dibuka setelah memenuhi kuorum yakni dihadiri sebanyak 225 anggota. Di tengah pandemi, pelaksanaan ini dilakukan dengan dua sistem yakni, tatap muka dan melalui daring. ABE BANDOE/FAJAR

Menurut Zulkifli Gani Ottoh, konferensi ini tidak akan dimulai kalau tidak kuorum. Dia merinci, jumlah anggota biasa 338 orang, namun setelah diteliti kemarin ada dua orang yang meninggal dunia, sehingga jumlah total anggota biasa di Sulsel 336 orang. (eds)

Bagikan berita ini:
8
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar