Konferprov PWI Sulsel Berjalan Lancar, Besok Malam Ramah Tamah di Rujab

Jumat, 29 Januari 2021 19:47

Hari kedua yakni Sabtu besok malam digelar ramah tamah di rumah jabatan Gubernur Sulsel bersama ketua PWI Pusat Atal Depari, Forkomopinda dan anggota PWI dari kabupaten/kota.

“Selain Ramah Tamah kita memberi award untuk para sahabat yang banyak membantu PWI,” kata Ichal.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu

Ucapan Terima Kasih

Sementara itu, laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang dibacakan langsung ketua PWI Sulsel Periode 2015-2020, HM Agus Alwi Hamu itu pun berjalan lancar. LPJ tersebut diterima seluruh peserta. Baik yang ada dalam ruangan maupun virtual zoom yang diikuti 219 peserta zoom.

Agus menyampaikan terima kepada pengurus harian, dan seluruh jajaran anggota yang ada di daerah telah memberi kepercayaan menahkodai PWI selama lima tahun dan semua berjalan sukses.

Salah satu program andalan diera Agus yakni peningkatan sumber daya manusia melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW). PWI paling rajin menggela UKW hingga tiga kali setahun selama kepimpinan Agus.

Pesta Pewarta

Zulkifli Gani Ottoh menegaskan, Konferensi PWI tingkat provinsi adalah pestanya wartawan di Sulsel untuk memilih pengurus baru untuk masa bakti 2021 hingga 2026. Ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk kita menyampaikan hak-hak kita secara nyata. (mum/aci)

Komentar


VIDEO TERKINI