Lolos Semifinal, Gattuso Lampiaskan Amarah Saat Jumpa Pers

Jumat, 29 Januari 2021 08:22

Gennaro Gattuso/UEFA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli lolos ke semifinal Coppa Italia dengan menggilas Spezia 4-2 di Estadio Diego Armanda Maradona. Sukses ini dimanfaatkan sang pelatih Gennaro Gattuso untuk melampiaskan kekesalannya pada laporan pemecatannya.

 Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis merilis pernyataan tadi malam yang memastikan klub memiliki kepercayaan penuh pada Gattuso, setelah beberapa hari berkembang laporan bahwa pelatih akan dipecat atau ditekan untuk mengundurkan diri.

“Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk mempercayai saya. Saya kesal karena orang-orang bertanya kepada saya apakah saya dimaksudkan untuk mengundurkan diri, tetapi kolega lain tidak diberikan perlakuan yang sama,” tegasnya di RAI Sport.

“Saya mengundurkan diri di Milan karena saya tidak percaya saya bisa melakukan lebih banyak lagi di sana, tetapi saya tidak akan mengundurkan diri di sini. Saya di sini, melakukan pekerjaan saya. Saya telah bekerja selama empat tahun dan berada di semifinal Coppa Italia keempat saya. Saya ingin melihat bagaimana Inter tampil tanpa Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez selama sebulan,” lanjutnya.

Ia menegaskan sudah berbicara dengan presiden klub. “Presiden berbicara kepada tim dan meyakinkan saya, meskipun saya tidak membutuhkannya. Saya melakukan pekerjaan saya, jika itu tidak dihargai, maka oh baiklah, tidak masalah,” kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

Bagi Gattuso, penghargaan yang mereka terima sangat mengecewakan. “Kami berada di semifinal Coppa Italia, lihat di mana Real Sociedad dan AZ Alkmaar berada, namun orang-orang bertindak seolah-olah kami tidak mencapai apa-apa dengan melewati grup Liga Europa itu,” ketusnya.

Komentar