Tiba di Korea, Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung ke Klub Greeners FC

Jumat, 29 Januari 2021 19:37

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar secara resmi melepas salah satu pemain muda berbakatnya, Asnawi Mangkualam ke klub Korea Greeners FC.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim mengatakan, langkah tersebut diambil klub demi perkembangan karir sang pemain. Apalagi kondisi persepakbolaan di Indonesia sedang dihentikan.

“PSM Makassar dan Klub K-League 2 Ansaan Greeners FC menyepakati melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar,” ungkapnya, Jumat (29/1/2021).

“Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karir sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepakbola dalam negeri yang tidak pasti,” lanjutnya.

Tak lupa PSM mengucapkan terima kasih kepada Asnawi atas jasa jasanya dan bisa sukses di klub barunya. Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“PSM Makassar berterimakasih atas dedikasi Asnawi dan mendoakannya sukses di Ansaan Greneers FC. Bisa mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansaan Greneers terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang,” tutup Sule sapaan akrabnya.

Asnawi sendiri sudah berangkat ke Korea sejak Kamis (29/1/2021). Sesampai di sana, dia langsung melakukan penandatangan kontrak. (ikbal/fajar)

Komentar