Amran Sulaiman: Walau Pandemi, Olahraga Jangan Kendor

Sabtu, 30 Januari 2021 11:34

Amran Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Indonesia masih dihadapkan dengan amukan wabah Covid-19. Kepatuhan terhadap protokol kesehatan adalah sebuah keniscayaan untuk meredam penularannya.

Selain itu, imunitas tubuh juga jangan dilupakan. Hal ini penting karena ketahanan tubuh yang baik akan mampu menghalau terjangkitnya virus.

Salah satunya dengan rutin berolahraga. “Pandemi justru menjadi saat yang tepat untuk mulai menjaga kesehatan dengan berolahraga yang benar dan teratur,” demikian yang diungkapkan CEO PT Tiran Group Andi Amran Sulaiman dalam gelaran silaturahmi bersama awak media di AAS Building, Makassar, Sabtu (30/1/2021) pagi.

Gelaran silaturahmi itu diisi dengan kegiatan olahraga turnamen bola voly antara awak media dan staff PT Tiran. Tim Tiran dipimpin langsung oleh Amran Sulaiman.

Turnamen voly berlangsung semarak, penuh tawa, dan seru. Semua mandi keringat dan bersuka cita. Amran mengatakan, olahraga menjadi ajang untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit dan bugar.

“Kalau kita sehat, kita bisa produktif, ekonomi kita otomatis akan kuat. Saat ini ekonomi sulit seperti sekarang, kesehatan dulu yang diutamakan. Kalau sehat kita bisa kerja cari uang,” ujarnya.

Ajang olahraga bersama ini juga menyiratkan pesan kepada seluruh masyarakat, untuk selalu meningkatkan imun tubuh dengan terus bergerak.

“Ayo kita berolahraga, kuatkan imun. Selain badan sehat, pikiran juga menjadi positif. Kuncinya disitu. Jadi walau sedang pandemi, olahraga jangan sampai kendor,” pesan Mantan Menteri Pertanian itu lugas. (endra/fajar)

Komentar