Inilah Wajah Kakak Beradik yang Sekarat dan Meninggal di Perumahan Mewah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagian orang bakal melihat dua wanita lansia ini cantik, meski wajah sudah keriput dan rambut memutih.

Wanita yang di sebelah kiri adalah Alice Antoni, 80 tahun. Sedangkan yang di sebelah kanan bernama Joice Antoni, 82 tahun.

Sayangnya, nasib malang menimpa keduanya. Alice ditemukan dalam kondisi sekarat dan tak terurus lagi di rumahnya di Perumahan Lily, Blok B2, Kota Makassar.

Kondisi Joice itu memang sudah memprihatinkan semenjak kakak kandungnya, Joice yang meninggal sejak sekitar lima hari yang lalu.

“Tidak pernah kelihatan. Sepertinya meninggal lima hari yang lalu,” kata Ketua RW 4, Mappaendre, kepada wartawan.

Informasi yang beredar di lokasi kejadian, keduanya adalah pensiunan dari dua perusahaan ternama di Indonesia dan keduanya belum menikah.

Mappaendre juga menyebut, kedua korban merupakan warga yang aktif ikut ibadah di gereja tempat ia biasa bersembahyang.

“Keduanya juga aktif berolahraga hingga akhirnya tidak ada keluarga yang urus mungkin, makanya jadi begitu. Penyakitnya tidak ada. Kalau itu (Covid-19) masih perlu pemeriksaan,” jelas dia.

Kini Alice telah dievakuasi oleh petugas Puskesmas Tamamaung ke RS Bhayangkara untuk dirawat. Sementara mayat Alice juga dibawa ke rumah sakit yang sama untuk otopsi jika diperlukan. (ishak/fajar)

  • Bagikan