Preview Madrid vs Levante: Hajar Hazard!

Sabtu, 30 Januari 2021 12:45

Latihan Real Madrid/SItus Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan menjamu Levante dalam laga lanjutan La Liga malam ini tanpa sejumlah bek andalannya. Menutupi celah ini, penyerang Los Blancos harus tampil lebih kejam untuk mengamankan kemenangan.

Selain Lucas Vazquez dan Nacho yang terpapar Covid-19 bersama Zinedine ZIdane, Real juga kemungkinan besar tidak bisa memainkan Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang belum pulih dari cedera. Dengan demikian, Eder Militao dan Raphael Varane harus kembali bertandem sebagai bek tengah.

Madrid yang kembali harus dipimpin asisten pelatih, David Benotti akan berharap banyak Karim Benzema. Pada laga terakhir Madrid, penyerang Prancis keturunan Aljazair itu mencetak brace alias dua gol. Benotti juga bisa menaruh harapan pada pemain termahalnya, Eden Hazard yang mencetak satu gol dan assist di kandang Alaves. 

Gelandang Real, Luka Modric menegaskan, dengan jarak poin yang cukup signifikan dari Atletico Madrid, mereka harus tampil bagus di setiap laga. Kapten tim nasional Kroasia itu mengatakan, mereka harus memperlakukan setiap pertandingan layaknya partai final.

“Masih panjang jalan yang harus dilalui musim ini dan kami akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan mendekati setiap pertandingan seolah-olah ini final,” kata Modric seperti dikutip dari Marca.

Sudah tersingkir di Copa del Rey, kebugaran Madrid dipastikan jauh lebih bagus dari tamunya yang tengah pekan kemarin menghadapi Real Valladolid.  Meski demikian, Levante yang menang 4-2 dan lolos ke babak delapan besar datang ke Madrid dengan motivasi tinggi.

Komentar