Bukan Film Porno, Remaja Ini Simpan Video yang Membuat Polisi Geram

Minggu, 31 Januari 2021 14:59

Remaja M saat diciduk petugas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaku balap liar di Makassar ditangkap. Dia kedapatan saat ponsel miliknya memperlihatkan rekaman video, yang diduga dirinya melakukan aksi freestyle di jalanan.

Remaja itu berinisial M, 18, yang ditangkap oleh Tim Thunder Polda Sulsel, saat melintas di Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (30/1/2021) pukul 23.49 Wita.

“Saat patroli, kami dapati remaja itu diduga kerap melakukan aksi berbahaya dengan angkat ban depan saat berkendara motor, yang membahayakan dirinya,” kata Dantim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Penangkapan remaja berkaus hitam ini berawal saat polisi yang melintas di jalan itu, melihat M yang berkendara motor tapi tidak menggunakan helm.

Parahnya lagi, M tidak memakai masker yang bisa saja membuat dirinya tertular virus Covid-19 saat bertemu dengan rekan-rekan atau keluarganya.

Saat itu juga, M sempat kabur saat hendak dihentikan polisi. Berselang beberapa menit dalam proses pengejaran, M pun berhasil dicegat dan tertangkap.

Penggeledahan pun dilakukan. Setelah itu, M dan kendaaran tanpa surat-surat dibawa ke Sat Lantas Polrestabes Makassar untuk diproses.

“Di situ, kami pun menemukan rekaman video yang menampilkan diduga dirinya asyik freestyle bersama temannya. Kendaraan miliknya pun sama dengan rekaman dalam video itu,” jelas Aipda Rijal.

Saat ini M bersama kendaraannya telah dibawa ke Sat Lantas Polrestabes Makasar untuk proses penilangan dan pembinaan. (ishak/fajar)

Komentar