Madrid Kalah di Kandang, Ini yang Terjadi di Ruang Ganti

Minggu, 31 Januari 2021 09:50

Eden Hazard tidak bisa mencetak gol ke gawang Levante/Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menelan kekalahan menyakitkan di kandang sendiri saat menjamu tim papan bawah, Levante. Kartu merah Eder Militao di menit ke-9 membuat Real harus menelan malu.

Marco Asensio sempat membawa Madrid memimpin terlebih dahulu di menit ke-13. Namun, Levante kemudian bangkit dan memenangi laga di Alfredo Di Stéfano. Jose Luis Morales menyamakan kedudukan di menit ke-32 sebelum Roger memastikan kemenangan timnya pada menit ke-78.

“Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima, terutama setelah menit ke-9 ketika itu benar-benar menjadi pertarungan yang berat. Kami mencetak gol bagus dan kemudian gol penyeimbang dari Levante membuat kami tersingkir,” kata Asisten Pelatih Real, David Bettoni di situs Madrid.

“Kami memulai babak kedua dengan sangat baik, kami terus menekan dan menunjukkan karakter yang nyata. Kami memiliki dua peluang dan kemudian gol kedua mereka tiba, yang sulit untuk diambil. Kami mengubah banyak hal tetapi kami tidak bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Bettoni mengungkapkan bagaimana kondisi ruang ganti mereka setelah kekalahan ini. “Ini kekalahan yang menyakitkan tapi saya melihat tim dengan sikap dan kepribadian yang hebat. Tim sedih di ruang ganti tapi mereka lapar untuk terus berjuang sampai akhir,” bebernya.

Sang juru taktik yang mendampingi tim di dua laga terakhir karena Zinedine Zidane terpaparCovid-19 enggan mengomentari kepemimpinan wasit. “Kami tidak akan membahas keputusan wasit, kalian di sana untuk menilai apa yang terjadi dan memiliki pendapat. Begitulah caranya. Levante menang 1-2,” tegasnya.

Komentar