Bakal Undang Pejabat Pemkot ke Warkop, DP Sebut Biar Tak Ada Opini Lain

Senin, 1 Februari 2021 21:16
Belum ada gambar

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota terpilih Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berencana akan mengundang kembali sejumlah pejabat Pemkot Makassar.

Hal itu dilakukan untuk berdiskusi mengenai program yang akan dikerjakan kedepan. Karena menurutnya, ia akan langsung bekerja setelah dilantik.

“Banyak saya mau tanya, saya tidak bisa menduga duga. Misalnya persoalan Covid, ditanya apa yang tidak ada, misalnya persediaan obat untuk masyarakat. Artinya ini barang perlu diverifikasi,” ungkap Danny, Senin (1/2/2021).

Danny menegaskan undangan ini bukan karena adanya unsur politik. Melainkan murni mempertanyakan kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dibahas pelayanan publik, resetting pemerintahan, meriset kembali pemerintahan smart city. Kecepatan penanganan Covid-19, kecepatan penanggulangan banjir,” jelas Danny.

Ia menuturkan, akan mengundang para pejabat tersebut secepatnya. Kalau tidak ada halangan akhir pekan setelah pulang dari Jakarta. Tentunya setelah jam pulang kantor.

“Kemarin saya undang yang saya percaya, karena ini data harus valid. Karena saya kira orang punya integritas. Kemarin saya undang sekitar 52 orang. Pulangpa dari Jakarta. Akhir pekan,” tuturnya.

Bahkan, Danny memiliki opsi mengundang para pejabat Pemkot ini di warkop saja. Hal itu dilakukan untuk mencegah opini lain di masyarakat.

“Ini hanya undangan biasa. Kalau perlu saya undang di warkop. Biar semua masyarakat melihat. Cari warkop di dekat Balai kota,”pungkas Danny. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
1
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar