Balas Pernyataan Ahmad Ali Nasdem, Ossy Dermawan: Demokrat Bukan Partai yang Sembarangan

Senin, 1 Februari 2021 18:47

Ossy Dermawan. (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Isu upaya ‘mengkudeta’ Partai Demokrat yang melibatkan pejabat lingkar Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut dikomentari petinggi Partai Nasdem, Ahmad Ali.

Waketum Partai Nasdem itu mengatakan isu yang diungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya sebuah halusinasi.

“Itu halusinasi, tuduhan nggak mendasar, apa sih kepentingan Pak Jokowi untuk ambil alih Demokrat, sedangkan hari ini partai koalisi Pak Jokowi sudah 80%,” kata Ahmad Ali kepada wartawan, Senin (1/2/2021).

Legislator DPR RI itu menilai pernyataan AHY itu seolah-olah menjadi playing victim untuk menarik simpati. Ali menyarankan agar Demokrat berkonsolidasi sehingga menjadi solid.

“Seakan-akan play victim dizalimi untuk menarik simpati ke yang lain, sudahlah, berhentilah, untuk berbuat hal-hal seperti itu, kita berharap Demokrat semakin solid ke depan untuk membantu demokrasi. Konsolidasilah Demokrat,” ujarnya.

Wasekjen Partai Demokrat, Ossy Dermawan pun langsung membalas pernyataan Ahmad Ali itu.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Ketua Umum AHY bukan sebuah isu belaka.

“Maaf bung, Demokrat bukan partai yang sembarangan keluarkan pernyataan. Semua yang disampaikan Ketum AHY memiliki fakta kesaksian yang kuat,” balasnya dikutip fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (1/2/2021).

Dia pun menegaskan segala bentuk gangguan yang dialamatkan ke Partai Demokrat akan dilawan oleh seluruh kader.

Komentar