Bukti Cinta Sehidup Semati di Toraja, Sepasang Kekasih Bunuh Diri

Senin, 1 Februari 2021 16:09

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA – Bukti cinta sejati, bahkan sehidup semati benar-benar ada. Itu terjadi di Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sepasang kekasih yang masih berpacaran ini kompak mengakhiri hidupnya secara bersama-sama. Dia adalah lelaki ASR, 18 tahun dan perempuan SVP, 15 tahun.

Keduanya ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di Jalan Serang, Lorong IV, Kelurahan Tampo Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Minggu (31/2/2021) pukul 20.00 Wita kemarin.

“Benar keduanya ditemukan tewas gantung diri,” kata Kasubbag Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo, Senin (1/2/2021).

Awalnya, seorang warga bernama Henokh, 24 tahun yang berada sekitar lokasi kejadian mencium aroma busuk di salah satu kamar yang ditempati oleh kedua korban.

Setelah dicek, Hanokh langsung kaget. ASR dan SVP ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tersebut.

“Saksi ini melihat korban keadaan tergantung kemudian berlari keluar dan memanggil masyarakat sekitar,” jelas Ipda Agus.

Atas kejadian itu, polisi pun tiba di lokasi dan mengevaluasi kedua korban. Perwira polisi satu balok ini menjelaskan, untuk motif sepasang kekasih ini bunuh diri masih diselidiki.

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar