Camat Rappocini Datangi Kantor Gubernur Sulsel

Senin, 1 Februari 2021 11:36

Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin bersama Camat Rappocini Andi Asminullah di kantor Gubernur Sulsel kemarin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah camat di Pemkot Makassar perlahan melirik Pemprov Sulsel. Setelah Camat Ujung Pandang, Andi Badu Sommeng, kini muncul nama Camat Rappocini Andi Asminullah.

Andi Asminullah bahkan sempat terlihat di Kantor Gubernur Sulsel, kemarin. Dia terlihat menenteng map merah, sembari berbincang dengan Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin.

Sebelumnya pejabat lain yang terlihat di kantor gubernur Sulsel yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja Makassar, Irwan Bangsawan. Kemudian ada Kepala Bapenda Makassar, Irwan Adnan.

Sebelumnya informasi yang dihimpun FAJAR, yang ingin pindah adalah Camat Ujung Pandang, Andi Badi Sommeng.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba itu, mengakui hal tersebut. Kepada FAJAR, dia menyebutkan jika, sudah bermohon untuk mengajukan kepindahan ke pemprov.

Hanya saja, Andi Badi Sommeng enggan membeberkan alasannya. Pasalnya semua masih dalam pengurusan. “Masih permohonan. Belum ada berkas dan persetujuan secara resmi. Tidak usahmi ditulis dulu,” bebernya singkat.

Selain Andi Badi Sommeng, ada camat lain yang juga mulai berpikir untuk pindah ke Pemprov Sulsel. Dia adalah Camat Mamajang Fadli Wellang. “Masih pikir-pikir dulu, baru tanya keluarga,” ungkap Fadli. (ful)

Komentar