Kalah Lagi, Mourinho: Menyedihkan

Senin, 1 Februari 2021 10:06

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan. Setelah pekan sebelumnya mereka ditekuk Liverpool, hari ini anak asuh Jose Mourinho digasak tim papan bawah, Brighton & Hove Albion.

Spurs dalam laga pekan ke-21 ini kalah 0-1. Gol semata wayang tuan rumah dilesakkan Leandro Trossard di menit ke-17. Hasil ini membuat Spurs semakin jauh tertinggal dalam perburuan gelar Premier League.

Manajer Tottenham Jose Mourinho berbicara kepada Sky Sports mengaku bahwa  timnya menunjukkan dua performa berbeda sepanjang 90 menit laga. “Saya melihat dua bagian yang berbeda. Kami membuat dua kesalahan berturut-turut, satu membentur tiang, dan satu lagi adalah gol,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Setengahnya adalah babak yang menyedihkan.Di babak kedua, selama 25-30 menit saya melihat tim dengan jiwa yang berbeda, tim yang siap memberikan segalanya, siap untuk bertaruh, dan cara kami menyelesaikan kami pantas mendapatkan lebih dari apa yang kami dapatkan,” lanjutnya.

Kunci menurut Mourinho adalah awal laga. “Saya pulang dengan perasaan positif terhadap anak-anak saya karena dalam 30 menit terakhir mereka menunjukkan mereka menginginkan segalanya kecuali kekalahan. Kami tidak memulai dengan baik, golnya agak…. Tim agak sedih, dan kebobolan awal tim membawa lebih banyak kesedihan. Babak kedua berbeda, semangatnya bagus, orang-orang berusaha sangat keras, ada sedikit kelelahan tetapi saya pergi dengan perasaan positif,” tegasnya.

Komentar