Oknum Polisi Disebut Mengamuk dan Mengancam, Ini Fakta Sebenarnya

Senin, 1 Februari 2021 16:57

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, BONE — Oknum polisi yang disebut-sebut mengamuk dan mengancam satu keluarga di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, pada Minggu (31/1/2021) dilaporkan ke Polres Bone. Oknum polisi tersebut berinisial FA bertugas di Polda Sulsel.

“Dia datang ke rumah mencari Anto kemudian menendang pintu. Pelaku mengeluarkan pistol dan mengancam akan menembak kami semua, anak kami yang masih kecil sampai menangis ketakutan,” kata Muh Yusuf, ipar Anto.

Sedangkan bagi keluarga terlapor membantah adanya pengancaman apalagi menggunakan pistol.

“Suami saya bela harga diri keluarga. Najaga ‘sirina’ keluarganya. Ini Anto selalu whatsapp saya, selalu ganggu saya, selalu mancing-mancing. Kirim-kirim foto saya. Biat larut malam Whatsapp saya. Apakah maksudnya itu. Saya sudah sabar tapi ada juga batas kesabaran seseorang,” keluh istri FA, berinisial IC Senin (1/2/2021).

Kata dia, suaminya ke rumah Anto untuk mengingatkan supaya tak lagi mengganggunya. Namun saat tiba di sana dia tak menemukan Anto.

“Bayangkan dek, suami saya sakit, nacabut infusnya baru kesana. Dan saya tegaskan tidak benar ada pengancaman pakai senjata apalagi tendang pintu. Bohong itu, saya banyak saksi, ada karyawan saya yang temani suami ke sana. Tidak benar itu,” tegasnya.

Sementara FA saat dikonfirmasi mengakui datang di rumah si Anto. Namun tidak membawa senjata.

Komentar