Partai Demokrat Diincar Orang Istana, Jansen Sitindaon: Semoga Pak Jenderal Ingat Jasa Pak SBY

Senin, 1 Februari 2021 17:41

Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Isu kudeta pimpinan Partai Demokrat terus berlanjut. Orang yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut bercokol di lingkaran kekuasaan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wasekjend Partai Demokrat, Jansen Sitindaon pun bersuara atas adanya ancaman yang dihadapi parpol pemenang pemilu tahun 2009 itu.

“Sudah hampir 12 tahun aku di partai ini. Berproses dari bawah dengan juga memimpin DPC. Telah beberapa kali badai datang dari luar maupun dalam. Dan engkau selalu kuat, solid dan bertahan Demokratku,” kata Jansen dikutip fajar.co.id dari akun Twitternya, Senin (1/2/2021).

Atas ancaman kudeta tersebut, Jansen yang saat ini sedang menjalani islolasi mandiri karena terpapar Covid-19 mengaku siap melawan oknum yang mencoba mengganggu kepengurusan Partai Demokrat.

“Jangankan yang sehat, aku yang sakit inipun akan maju melawan yg mengganggumu. Solid dibawah AHY!,” tegasnya.

Anak Buah AHY itu bahkan menyebut ciri-ciri orang yang ingin melakukan kudeta di Partai Demokrat.

Mereka adalah orang yang pernah dibesarkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tak hanya itu, beberapa dari oknum itu merupakan mantan pejabat militer.

“Ini bukan soal debat politik. Kalau soal ini walau tidak ahli, jika sudah sehat aku siap hadapi siapapun! Aku hanya ingin mengetukmu sebagai sesama orang yang didalam diri kita ada jasa pak SBY, kudoakan engkau baik-baik saja Jenderal, tidak kena karma atas lupanya engkau akan sejarah dirimu,” pungkasnya. (msn/fajar)

Bagikan:
8
2
10

Komentar