Putra Bungsunya Pecahkan TV Mewah, Nikita Mirzani : Miminya Duitnya Banyak, Nggak Ada Masalah

Senin, 1 Februari 2021 10:01

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani tak pernah berhenti membuat kehebohan. Kali ini, ia menyebut dirinya adalah orang yang banyak uang.

Usai bilang sebagai orang yang banyak uang, di media sosial ramai menjadi pembahasan warganet. Hal ini berawal ketika putra bungsunya, Arkana Mawardi, memecahkan TV mewah yang berukuran 70 inch, di kediaman bintang film ‘Comic 8’ itu.

Selain itu, Mantan istri Dipo Latief itu juga sempat menunjukkan penampakan layar TV miliknya yang sudah hancur karena ulah sang anak.

“Karena Miminya duitnya banyak, jadi TV diancurin sama Arkana nggak ada masalah. Mau lihat nggak TV yang diancurin segede apa? Tuh, 70 Inch, pecah,” kata Nikita dalam Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, Nikita tidak sedikitpun memperlihatkan kemarahan. Justru, ia memamerkan bahwa dirinya banyak uang dan langsung mengganti TV rusaknya dengan yang baru.

“Untung Miminya artis, duitnya banyak. Jadi TV ancur, beli lagi. Tuh, udah dateng yang baru,” lanjut Nikita sambil memamerkan kardus TV barunya.

Beragam komentar datang dari warganet. Sebagian besar netizen tidak heran bahwa perempuan kelahiran 33 tahun ini memang orang kaya. Maklum saja, dalam berbagai kesempatan seperti bencana alam mulai gempa dan banjir, dan masyarakat yang terdampak Covid-19, tidak sungkan-sungkan dibantu Nikita.

Komentar