Putri Gus Dur Diserang Buzzer, Usai Sebut Abu Janda Rasis

Senin, 1 Februari 2021 10:09

Permadi Arya alias Abu Janda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Putri almarhum Gus Dur, Alissa Wahid mendapat cemoohan dari buzzer di media sosial setelah dirinya berikan komentar negatif kepada Permadi Arya alias Abu Janda ke media massa.

Alissa mengatakan, setelah dirinya berkomentar di media massa terkait ungkapan rasis permadi arya, dirinya kemudian mendapat peringatan bahwa akan ‘diserang’ oleh mereka yang pro ke Permadi Arya.

“Kemarin setelah pernyataan di CNN Indonesia, langsung ada yg mention saya, semacam menyuruh saya siap-siap menghadapi pasukan Permadi. Sekarang baru ngeh (sadar),” ujar Alissa di twitternya, Ahad (31/1) sore.

Alissa mengatakan, dia menyadari bahwa jika akan berada pada prinsip, maka akan mengalami hal tersebut.

Dia mengisahkan waktu kejadian membela mushola di Tumaluntung yang dirusak sekelompok orang. Dia pun diserang oleh pihak non muslim.

“Waktu bela mushola di Tumaluntung, banyak orang Kristen ngamuk-ngamuk ke saya, mengatakan saya tidak pernah belain gereja-gereja yang ditindas selama ini,” kata Alissa.

“Waktu mengingatkan kejadian MIT (Mujahidin Indonesia Timur) Sigi bukanlah serangan kepada kelompok Kristen, karena korbannya macam-macam agama, kembali banyak orang kristen marah-marah,” sambung Alissa.

Alissa juga mengaku pernah diserang mereka yang pro Jokowi karena kritikannya ke Pemerintah.

“Waktu respons twitt pak Jokowi soal apa gitu, diserbu Jokowers. Waktu menyetujui pak Jokowi, diserbu anti Jokowi. Yah. That’s life,” kata Alissa.

Bagikan berita ini:
2
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar