Viral, Wanita Berjilbab Ditendang Pria Bejat hingga Nyaris Tersungkur ke Semak Belukar

Senin, 1 Februari 2021 18:32

Potongan video kasus penganiayaan seorang wanita bejilbab oleh pria. (IST)

FAJAR.CO.ID, ENREKANG – Viral di media sosial. Pemuda berkaus merah muda menganiaya seorang wanita di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Cara penganiayaannya pun terlihat sadis. Pemuda itu memukul wanita berjilbab yang ada di depannya sebanyak sembilan kali. Lalu menendangnya sebanyak lima kali.

Awalnya keduanya sempat cekcok. Pemuda itu sempat mengomel kepada wanita itu. Namun wanita itu berusaha tetap tenang dengan memainkan gawai di tangannya.

Namun karena omelan pemuda itu tak digubris, ia pun langsung brutal. Dari atas motor, dia langsung menendang wanita di depannya.

Dia menendang wanita berjilbab itu sebanyak lima kali hingga nyaris tersungkur ke tanah yang dipenuhi semak belukar.

Dalam video yang beredar itu pula, wanita berjaket cokelat itu sempat berusaha melawan. Sayang, ia kalah tenaga.

Wanita itu beberapa kali dipukul dan ditendang secara bertubi-tubi oleh pemuda bejat itu hingga tak mampu melawan. Beruntung ada temannya yang menyelamatkan dirinya.

Kejadian itu terekam dalam sebuah video berdurasi 30 detik. Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sanjaya membenarkan kejadian itu dan mengejar pelaku penganiayaan tersebut.

Perwira polisi dua melati ini masih irit bicara, soal kekerasan itu. Belum diketahui permasalahan pemuda dan wanita yang ada di dalam rekaman video itu.

Namun yang jelas, pihaknya tengah bekerja dengan cara mencari lokasi dan waktu aksi penganiayaan itu terhadap perempuan.

Komentar