Abdul Kadir Akan Direhabilitas, Polisi: Kasus Terus Jalan

Selasa, 2 Februari 2021 09:59

Abdul Kadir. (Instagram d_kadoor)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selebgram Abdul Kadir (AK) ditangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba jemis sabu. Dalam kasus ini, penyidik berencana mengajukan rehabilitasi kepada Abdul Kadir dan rekannya berinisial F.

“Nanti akan kita coba untuk mengajukan rehabilitasi untuk keduanya,” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (2/2).

Kendati demikian, proses rehabilitas tidak akan menghentikan kasus yang berjalan. Pemberkasan kasus Abdul Kadir dan F akan tetap dilanjutkan hingga didapat putusan dari Pengadilan.

“Tetap kasus tetap berjalan, proses kasus tetap berjalan,” tegas Yusri.

Sebelumnya, seorang publik figur kembali ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kali ini jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang selebgram Abdul Kadir (AK).

“Ya betul, Polda Metro Jaya mengamankan selebgram berinisial AK ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (1/2).

Abdul Kadir diketahui seorang selebgram dengan 17 ribu pengikut. Yusri belum merinci ihwal penangkapan Abdul. Yusri hanya memastikan Abdul ditangkap usai menggunakan narkoba.

“Kita tangkap di kamar hotel di daerah Pancoran tanggal 27 kemarin, dia habis pakai (narkoba) bersama temannya laki-laki berinisial F,” jelas Yusri. (jpc)

Komentar