Atlet Terseksi Dunia, Alica Schmidt Unggah Video Latihan, Penggemar: Aku Mencintaimu, Boleh Mengajakmu Makan Malam?

Selasa, 2 Februari 2021 11:47

Alica Schmidt/Instagram

FAJAR.CO.ID, BERLIN—Atlet terseksi dunia Alica Schmidt lagi-lagi memukau para penggemarnya dengan unggahan video latihan. Aku Instagram pelari cantik Jerman berusia 22 tahun itu pun langsung diserbu.

Alica Schmidt sebelumnya dinobatkan sebagai “Atlet Terseksi di Dunia” oleh majalah Australia ‘Busted Coverage’. Sejak itu, ia langsung mendapat banyak pengikut di media sosial yang tertarik dengan kehidupan Alica.

Video terbaru Alica dimulai dengan ia berpose di cermin dengan gaun panjang sebelum ke gym untuk berlatih tali. Dia kemudian menuju ke angkat beban dan pull up bar serta latihan lainnya dengan menggunakan media bola.

Dalam video itu, Alica Schmidt memberi caption, “Gadis bisa melakukan keduanya” dan 1,5 juta pengikutnya menyukai klip tersebut. Seseorang penggemar menulis: “Semoga beruntung untuk tahun 2021, mari berharap yang lebih baik!”

Sementara yang lain memuji Alica dan mengatakan: “Selalu dalam kondisi yang baik.”

Yang ketiga sebagaimana dikutip dari Daily Star mengharapkan keberuntungan sang atlet dengan menulis: “Aku mencintaimu, bolehkah aku mengajakmu makan malam?”

Atlet terseksi di dunia ini diharapkan bersinar di Olimpiade tahun lalu sebelum virus corona menunda acara tersebut. Pelari 400m itu sendiri tidak tahu mengapa dia begitu dipuja dan dianggap sebagai atlet paling seksi. “Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini,” katanya yang menyebut olahraga tetap yang pertama baginya.

Komentar