Diminta Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad, Nita Thalia: Bercanda Doang, Netizen yang Baper

Selasa, 2 Februari 2021 17:00

Raffi Ahmad dan sang istri pamer keakraban dengan Nita Thalia. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pedangdut Nita Thalia menyebut ucapannya terkait Raffi Ahmad memintanya jadi istri kedua adalah becandaan saja.

Diapun terang-terangan menyebut netizen yang terbawa perasaan alias baper hingga menghujatnya.

“Itu becandaan kita doang, jadi aneh aja netizen kok enggak bisa diajak becanda sih. Disangka gua yang baper, padahal netzien yang baper,” jelasnya di tayangan KH Infotainment, Selasa (2/2/2021).

Nita pun mengaku telah dibully baik pesan via Intagram dan lainnya. “Wah banyak (yang DM) dibully seluruh Indonesia. Yang ngomongnya macam-macam lah. Kita mah kita lempeng aja, yang penting cari rezeki halal,” ungkapnya.

“Netizen enggak tahu di dunia entertainment becandanya seperti gimana apa sih,” tandasnya.

Diapun tak ingin berlarut dengan kehebohan ini. “Aku fokus ngurus anak. Belum mau pacaran dulu, nyantai aja hidup gua mah,” sebutnya.

Sebelumnya, Nita sendiri menyebut pernah diminta suami Nagita Slavina itu sebagai istri kedua saat berbincang dengan host Insert, Rian Ibram.

Rian menunjukkan foto Raffi Ahmad ke hadapan mantan istri Nurdin Rudythia.

Saat itu, dia mempertanyakan mengapa harus foto Raffi yang ditunjukkan kepadanya. Sebab, menurutnya Raffi adalah salah satu laki-laki yang pernah mendekatinya.

“Aduh kenapa laki-laki pada yang dekati aku sih laki-lakinya,” ujarnya.

Nita pun mengaku didekati Raffi pada sekira tahun 2015-2016. Saat itu, dia mengaku tidak berlanjut dengan Raffi karena mereka berdua telah memiliki pasangan satu sama lain.

Komentar