Ibu Hamil Kendalikan 113 Gram Sabu-sabu di Gowa

Selasa, 2 Februari 2021 15:34

Pelaku Haslinda yang tengah hamil (berambut panjang)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Haslinda, 40 tahun tertunduk malu di kantor polisi. Wanita berkemeja hitam ini ditangkap polisi karena jadi bandar sabu-sabu di Kabupaten Gowa.

Tak tanggung-tanggung dan tak kenal waktu. Dia menjadi bandar narkoba meski saat dirinya saat ini tengah hamil sekitar lima bulan lamanya.

Namun hukum tak pandang siapa pun dan dalam kondisi apapun pelanggarnya. Dia tetap dipenjara di sel tahanan Polres Gowa.

“Ibu hamil ini ditangkap karena jadi bandar sabu-sabu seberat 113 gram. Pelaku ini ibu rumah tangga dan tengah hamil,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Selasa (2/1/2021).

Wanita ini tak sendiri. Dia ditangkap bersama 10 orang temannya yang berperan sebagai pembeli barang haram itu dari Haslinda.

Pembeli barang haram itu di antaranya Abdul Kadir Daeng Nawang, 40 tahun, Sul Adha, 27 tahun, Ahmad Djanni, 43 tahun, dan Muh Syakato, 41 tahun.

Ada juga Chairul Fahmi, 28 tahun, Reza Dwi Putri, 27 tahun, Muh Reihan, 26 tahun, Muh Zadiq, 22 tahun, Andi Arya Armansyah, 28 tahun dan Rafli Setiawan Rais, 25 tahun.

“10 pelaku yang laki-laki ini adalah buruh harian dan ada juga swasta. Sabu ini, Haslinda mendapatkan sabu ini dari seorang bandar besar di Makassar,” jelas AKP Tambunan.

Komentar