Masa Transisi, Hatta Perkenalkan SKPD ke Bupati dan Wabup Maros Terpilih

Selasa, 2 Februari 2021 13:49

Hatta Perkenalkan SKPD Ke Bupati dan Wabup Maros Terpilih

FAJAR.CO.ID,MAROS– Ada yang unik dilakukan Pemerintah Kabupaten Maros, Selasa, (02/02/2020). Pasalnya Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengundang pasangan Bupati dan Wakil Bupati Maros terpilih, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ke Kantor Bupati Maros.

Hatta sengaja mengundang paslon terpilih ini untuk memperkenalkan kepada Kepala SKPD Lingkup Pemda Maros.

Namun sebelum melakukan pertemuan dengan seluruh kepala SKPD, Hatta Rahman terlebih dahulu mengajak Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk mengunjungi beberapa kantor SKPD diantaranya Kantor Badan Pengelola Keuangan, BKPSDM dan Dinas Sosial.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengatakan penyambutan ini merupakan salah satu cara untuk menyambut bupati terpilih.

“Jadi siapapun bupati yang terpilih pada Pilkada kemarin, tetap akan kami laksanakan seperti ini. Karena ini merupakan ajang untuk silaturahim dan menepis ada kesenjangan antara bupati lama dan yang baru,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Maros terpilih, HAS Chaidir Syam menanggapi positif kegiatan ini.

Dia menilai penyambutan ini merupakan suatu proses demokrasi dan pergantiannya disambut dengan silaturrahim.

“Alhamdulillah ini sangat positif dicontoh dalam proses pertarungan setelah selesai pilkada kita semua kembali bersatu untuk memikirkan pembangunan Maros kedepannya,” ungkapnya.

Perkenalan pasangan ini dilakukan di ruang pola Pemda Maros yang bertepatan dengan hari ulang tahun AS Chadiri Syam ke 44. Dimana acara ini ditandai dengan pemberian potongan tumpeng dari Hatta Rahman ke AS Chaidir Syam.

Bagikan berita ini:
3
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar