Minta Foto Telanjang Reporter, Pelatih Ini Dituduh Lakukan Perilaku Cabul pada 5 Pekerja Media

Selasa, 2 Februari 2021 11:08

Mickey Callaway mengelola Mets pada 2018 dan 2019. Saat ini dia adalah pelatih pitching Los Angeles Angels. (Foto: USA Today Sports, via Reuters)

FAJAR.CO.ID, WASHINGTON—Mantan manajer NY Mets, Mickey Callaway, dituduh melakukan perilaku cabul oleh 5 wanita. Callaway dilaporkan secara agresif mengejar setidaknya lima wanita yang bekerja di media olahraga itu.

Menurut laporan dari The Athletic pada Senin malam waktu Amerika, Callaway mengirimi tiga dari kelima wanita foto yang tidak pantas dan meminta satu orang untuk mengirimkan foto telanjang. The Athletic melaporkan bahwa dugaan perilaku cabul Callaway berlangsung setidaknya lima tahun, termasuk dua musimnya sebagai manajer Mets pada 2018 dan 2019.

Laporan ini muncul tepat dua minggu setelah ESPN melaporkan manajer umum Mets Jared Porter, yang sejak itu dipecat, mengirim teks dan gambar kurang senonoh ke seorang reporter wanita asing.

Callaway disebut antara lain, mengirim permintaan pertemanan Facebook kepada seorang reporter wanita yang berbasis di New York. The Athletic mengatakan, mengutip pengalaman reporter itu. Menurut laporan tersebut, yang mengutip cerita reporter lain yang berbasis di New York, Callaway mengirim email ini: “Ayo kita mabuk, saya akan memberi tahu Anda apa yang terjadi dengan tim.”

Kedua wanita ini, bersama dengan tiga lainnya yang maju, berbicara dengan syarat anonim, kata The Athletic dalam laporannya sebagaimana dikutip dari northjersey.com. Kelima wanita menggambarkan pola Callaway berulang kali mengirim email dan pesan teks yang tidak diinginkan, termasuk foto tanpa baju. Seorang wanita mengatakan dia memintanya untuk mengirim foto telanjang, sementara yang lain mengatakan dia mendorong selangkangannya ke wajahnya saat dia mewawancarainya.

Komentar