Perjalanan Hidup Almarhuma Soraya Abdullah, Hijrah hingga Isu Dinikahi Indra Bruggman

Selasa, 2 Februari 2021 11:33

Soraya Abdullah. Foto: Instagram/_ummi_pipik_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris era 90-an yakni Soraya Abdullah meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19 pada Senin (1/2). Saat ini, nama Soraya Abdullah memang kurang familiar, namun di tahun 1996 hingga pertengahan 2000, Soraya dikenal banyak orang.

Di masa kejayaannya itu, Soraya membintangi banyak sinetron. Ia bahkan menjadi salah satu aktris yang tampil di serial Tersanjung mulai dari musim ke-3 hingga ke-5.

Meskipun namanya sempat meredup, Soraya Abdullah tiba-tiba kembali muncul ke permukaan publik setelah dirinya berhijrah.

Pada tahun 2005 silam, dalam sebuah wawancara Soraya mengaku perubahan dirinya terjadi di bulan Ramadan. Untuk memantapkan hijrahnya, Soraya memilih untuk berhijab dan menggunakan cadar.

Sepuluh tahun kembali menghilang, pada tahun 2015 nama Soraya kembali muncul ke permukaan. Ia dikabarkan menikah dengan aktor tampan Indra Bruggman.

Saat itu, kabar tersebut juga dibenarkan oleh Eddies Adelia. Hanya saja, Indra saat ditemui oleh awak media dengan tegas membantah kabar pernikahan tersebut.

Indra memastikan dirinya tidak pernah menikah dengan Soraya secara siri ataupun resmi. Keduanya berhubungan layaknya teman atau sahabat saja.

Bantahan Indra justru membuat Soraya tiba-tiba menghilang kembali. Ia juga menghapus beberapa foto dengan Indra di akun sosial medianya.

“Nggak ada pernikahan,” ujar Indra Bruggman pada Oktober 2015 silam.

Komentar