Preview Inter Milan vs Juventus: Optimisme Nerazzurri

Selasa, 2 Februari 2021 17:14

Latihan Inter Milan/situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan akan menjamu Juventus di leg pertama babak semifinal Coppa Italia, dini hari nanti.  Tuan rumah kehilangan tombak utamanya, Romelu Lukaku dan jelas akan jadi keuntungan bagi Si Nyonya Tua.

Lukaku harus absen di laga vital ini setelah mendapat sanksi dari Komisi Disiplin bersama bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya dihukum setelah terlibat keributan dan mendapat kartu kuning dalam Derby della Madonnina pada babak delapan besar Coppa Italia.

Selain Lukaku, Inter juga akan kehilangan bek sayap, Achraf Hakimi. Kehilangan dua pilar ini menjadi pukulan serius bagi Pelatih Inter, Antonio Conte yang bisa kembali mendampingi timnya setelah pada laga sebelumnya juga harus menjalani sanksi.

Meski begitu, berbekal kemenangan 4-0 atas Benevento di Serie A akhir pekan lalu, pemain Inter, Andrea Ranocchia kepada Inter TV menegaskan optimismenya bisa mengatasi Juventus. Menurutnya, mereka siap menghadapi Juventus dan lolos ke final.

“Kami berada dalam jalur untuk mencapai dua target kami, jadi ini merupakan hal yang baik. Sekarang, fokus beralih ke laga kontra Juventus. Laga yang selalu berjalan istimewa, namun kami mampu bermain dengan baik dan akan menghadapinya demi dapat lolos,” tegas Ranocchia.

Keyakinan Inter tampaknya tidak berlebihan. Dalam beberapa laga terakhir, mereka mampu tampil bagus, termasuk dengan mengalahkan Juventus di Serie A. Pemain-pemain yang sempat terpuruk, seperti Christian Eriksen juga mulai tampil bagus kembali.

Komentar