Preview MU vs Southampton: Menang Lagi!

Selasa, 2 Februari 2021 17:10

MU akan menjamu Soton di Old Trafford/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United  bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Southampton dini hari nanti. Setelah kekalahan mengejutkan dari Sheffield United hasil imbang kontra Arsenal, laga ini coba mereka jadikan pelampiasan.

Ambisi ini sangat masuk akal. Setan Merah, julukan MU tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya melawan Southampton di semua kompetisi. Selain itu, tim tamu juga dalam situasi yang buruk.

Southampton menyongsong pertandingan ini dengan modal kekalahan kandang 0-1 dari Aston Villa, akhir pekan lalu. Hasil itu membuat The Saints menelan tiga kekalahan beruntun dan melempar mereka ke posisi 11 klasemen.

“[Kami harus] siap untuk laga berikutnya – ini adalah pertandingan besar lagi. Pertandingan datang dengan cepat, banyak game. Ini pertandingan besar melawan Southampton. Mereka adalah tim yang bagus, jadi ini akan menjadi pertarungan yang bagus,” kata kiper MU, David de Gea di situs MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, evaluasi utama mereka setelah hasil seri di Emirates adalah lini serang. Namun, sang legenda percaya penyerang MU akan kembali menunjukkan ketajaman di Old Trafford.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi kami akan mengusahakannya; kami akan membuat mereka melakukannya lagi. Sekarang kita siap lagi pada hari Selasa (Rabu Wita),” tegas Solskjaer.

Kalah dalam pertemuan pertama di St. Mary’s Stadium, Manajer Soton, Ralph Hasenhüttl berharap bisa membalas MU di Teater Impian. Tapi ini tidak akan jadi misi mudah mengingat tamu belum pasti bisa menurunkan Ibrahima Diallo, Theo Walcott dan Oriol Romeu karena cedera di laga terakhir.

Bagikan berita ini:
6
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar