PSG Tak Butuh-butuh Amat Messi, Catat Itu Pernyataan Pochettino

Selasa, 2 Februari 2021 10:33

Mauricio Pochettino dan Lionel Messi/Marca

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG) terus dikaitkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Tapi pernyataan terbaru Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menunjukkan mereka tidak butuh-butuh amat pada kapten timnas Argentina tersebut.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Barcelona habis pada akhir musim ini, dengan PSG salah satu klub yang dikatakan tertarik untuk mengontraknya. Pochettino yang juga berasal dari Argentina mengakui melatih Messi akan luar biasa. Namun, bagi dia tidak masalah jika memang PSG tidak bisa membajaknya dari Barca.

“Klub memiliki strategi untuk berkembang. Jika kesempatan untuk melatih Messi muncul, itu akan luar biasa. Tapi jika tidak, itu tidak masalah,” kata Pochettino kepada RMC Sport seperti dikutip dari Marca.

Messi dan Pochettino sama-sama pernah bermain di Newell. “Kami berdua mengenakan seragam itu, kami memiliki kaitan itu. Tapi kita akan lihat. Anda tidak tahu bagaimana masa depan kami dan apakah jalan kami akan berseberangan,” tegasnya.

Jika pindah ke PSG, Messi akan bergabung dengan rekannya di timnas Argentina, Angel Di Maria dan Leonardo Paredes. Dia juga akan bersatu kembali dengan mantan rekan setim dan sahabatnya di Barcelona Neymar, serta penyerang muda terbaik dunia, Kylian Mbappe.

Pochettino sendiri menegaskan Neymar dan Mbappe akan bertahan lama di PSG. Bagi eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut, kedua bintang mereka ini bahagia di Paris sehingga tidak ada alasan untuk meninggalkan klub.

Komentar