Conte Tak Terima Kekalahan, Sebut Ronaldo Cs Hanya Beruntung

Rabu, 3 Februari 2021 08:26

Antonio Conte/SItus Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak terima kekalahan anak asuhnya dari Juventus di leg pertama babak semifinal Coppa Italia hari ini. Ia menyebut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya beruntung karena mereka melakukan kesalahan.

Inter yang tampil di Giuseppe Meazza unggul lebih dulu di menit ke-9 melalui gol Lautaro Martinez yang berhasil memanfaatkan umpan Nicolo Barella. Pelanggaran Ashley Young terhadap Juan Cuadrado di menit ke-25 kemudian berujung penalti.

Insiden ini cukup mengecewakan mengingat bola sebenarnya melambung tinggi saat Young menarik Cuadrado. Penalti itu kemudian dieksekusi Cristiano Ronaldo dengan baik di menit ke-26 untuk mengubah skor menjadi 1-1

Satu kesalahan yang dilakukan pemain Inter Milan di menit ke-35 kembali jadi petaka. Ronaldo sukses mencuri bola dari bek Inter dan menceploskannya ke dalam gawang kosong yang sekaligus memastikan Juventus menang 2-1 di leg pertama ini.

“Pada dasarnya, kami melakukan semuanya sendiri. Juventus memanfaatkan dua kesalahan naif untuk mencetak gol mereka. Kami harus lebih klinis dan kejam, karena kami banyak menciptakan peluang dan Anda harus menyelesaikan peluang itu melawan tim seperti Juventus,” kata Conte yang kesal kepada RAI Sport.

“Performanya luar biasa, hanya saja hasilnya negatif. Kami menghadapi Juve, ini benar-benar mengecewakan, karena kami pantas mendapatkan lebih banyak dari hasil akhir. Juventus nyaris tidak menciptakan apa pun dan saya tidak ingat Samir Handanovic melakukan penyelamatan. Jika kita tidak membuat dua kesalahan itu,” sesal Conte.

Komentar


VIDEO TERKINI