Elfa Azha Rilis Lagu Terlalu Sakit, tentang Seseorang yang Mencintai

Rabu, 3 Februari 2021 12:13

Penyanyi Elfa Azha. Foto: Dok. Elfa Azha/Magic No.7

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Elfa Azha akhirnya meluncurkan karya terbaru yang diberi judul ‘Terlalu Sakit’.

Lagu ini dipersembahkan penyanyi asal Pontianak itu untuk salah satu teman dekatnya, Ihsan Adlan Hakim yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak beberapa waktu lalu.

“Lagu ini aku tujukan untuk Bang Kemol (Ihsan Adlan Hakim), salah satu musisi yang aku kenal,” kata Elfa Azha, Rabu (3/2).

Terlalu Sakit merupakan lagu yang diciptakan Elfa Azha mengenai perasaan pribadinya. Menurut Elfa Azha, lirik lagu ini adalah butiran kata yang terlahir dari rasa kecewa, rapuh, dan terpuruk.

“Tentang seseorang yang mencintai dengan ketulusan dan keihklasan, yang siap kapan saja terluka, yang mencintai tanpa tahu tujuannya, yang mencintai namun tak terbalas, yang mencintai dalam diam, yang mencintai namun siap untuk terluka,” jelasnya.

Lewat lagu Terlalu Sakit, Elfa Azha mengajak pendengar menikmati arti mencintai tanpa harus dicintai. Terlepas dari apa pun yang telah dilewati, kenangan yang telah terukir, serta hati yang telah terluka.

“Terlalu Sakit akan menjadi karya yang cocok untuk mewakili perasaan itu semua,” ujarnya.

Dari segi musik, Elfa Azha menyuguhkan lagu Terlalu Sakit dengan nuansa pop yang sederhana. Tembang galau ini mengandung pengulangan kata dengan nada lirih, sehingga terdengar easy listening dan mudah dihafal.

Komentar