Ketua DPRD Bone Ungkap Efek Setelah Divaksin, Ternyata…

Rabu, 3 Februari 2021 14:17

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan

FAJAR.CO.ID, BONE — Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan menjadi orang ketiga divaksin di Bumi Arung Palakka Bone, Sulsel Rabu (3/2/2021).

Irwandi menjadi orang ketiga divaksin setelah Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra beserta istrinya, Ratih Try Handako yang mewakili perempuan.

Pelaksanaan vaksin di Baruga Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

Irwandi Burhan mengaku senang bersyukur setelah melakukan vaksin. “Saya merasa senang. Dari awal saya memang ingin divaksin,” katanya.

Sebelum menjalani vaksin hari ini, Irwandi terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan ke dokter.

“Saya konsultasi ke dokter dulu. Pesan dokter kalau tekanan darah tinggi jangan melaksanakan vaksin. Kalau yang lain, selama terkontrol dan tidak ada gejala luar biasa, tetap bisa menjalankan vaksin,” tuturnya.

Legislator Partai Golkar ini mengaku tak merasakan efek samping setelah divaksin. Bahkan, saat proses penyuntikan, ia tak merasakan apa-apa. “Tidak saya rasa efek samping. Begitu juga ketika disuntik tidak ada yang saya rasa,” ucapnya.

Ia mengajar seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan vaksin dan tidak perlu khawatir. Pemerintah ingin melindungi masyarakatnya.

“Ayo melakukan vaksin. Program pemerintah ini untuk menyelamatkan bangsa, khususnya dalam penanganan Covid-19,” pungkas ayah dua anak itu. (agung/fajar)

Komentar