MU Menang 9-0, Solskjaer: Kami Menunggu untuk Menunjukkan Keajaiban

Rabu, 3 Februari 2021 09:17

MU akan melakoni laga berat di Liga Europa/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menghajar Southampton sembilan gol tanpa balas hari ini. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, berbicara kepada BT Sport mengaku sangat bahagia dengan kemenangan besar ini.

“Kami telah menunggu mereka untuk menunjukkan keajaiban dan itu adalah malam bagi mereka untuk pergi dan menikmatinya. Kami tidak memiliki banyak waktu di mana kami hanya bisa menikmati babak kedua,” tegas Solksjaer dikutip dari BBC Live.

Kemenangan 9-0 ini menurut Solskjaer sangat besar artinya. “Anda mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi dari penampilan seperti ini, mencetak gol selalu bagus untuk tim,” jelas legenda Setan Merah tersebut.

Southampton memulai pertandingan ini dengan sangat buruk ketika Alexandre Jankewitz mendapat kartu merah di menit ke-2. Aaron Wan-Bissaka yang memaksimalkan umpan Luke Shaw kemudian membawa MU memimpin di menit ke-18.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-25 lewat gol Marcus Rashford yang mendapat assist dari Mason Greenwood. Bunuh diri Jan Bednarek di menit ke-34 membuat United unggul 3-0. Hanya berselang lima menit, Edinson Cavani yang mendapat bantuan Luke Shaw memastikan keunggulan 4-0 MU di paruh pertama.

Tuan rumah mencetak gol kelimanya pada menit ke-69 melalui Anthony Martial dengan Bruno Fernandes sebagai pemberi assist. Skor berubah menjadi 6-0 di menit ke-71 ketika Scott McTominay juga sukses menaklukkan kiper tamu.

Komentar