Murka, Dewi Perssik: Kurang Bersyukur Kamu Ya

Rabu, 3 Februari 2021 10:49

Dewi Perssik. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik murka. Ia meluapkan emosinya di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, Selasa malam (2/2).

Dewi Perssik merasa difitnah oleh asisten rumah tangganya, Heri Gunawan.

Karena itu, Depe -sapaan akrab Dewi Perssik- mengungkit gaji dan kebaikannya kepada Heri Gunawan.

“Jangan fitnah saya kau! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yang kerjanya tiap pagi aja di pagi-pagi ambyar,” tulis Depe.

Depe menyebut Heri Gunawan hanya diberi tugas untuk membereskan baju dan menyiapkan makanan. Itu pun masih dibantu oleh pembantu lainnya di rumah.

Tak hanya itu, asisten rumah tangga Depe juga diswab 5 hari sekali dengan harga sekali swab 2,5 juta. Semua ditanggung oleh Depe.

“Masih kurang nikmat? Sakit covid gak dipulangin, diobati sampai sembuh masih kurang? Dibeliin vitamin, vitamin utsu pula yang mahal,” katanya.

“Makan juga sering ke resto besar tanpa dibedakan masih kurang juga? Fasilitas semua dipenuhi ketika sakit, nasi padang bisa smpi 1 bulan temenmu si @zulfy.achmad,” beber Depe.

Dewi pun mengingatkan masa lalu sang asisten sebelum bekerja padanya.

“Ingattttt gun, kamu datang ketika itu minta kerjaan yang katanya gak digaji sama bosmu di Bali, sering dibully,” kata Depe.

Komentar