Susi Pudjiastuti Unggah Video Lama Mahfud MD, Pengamat: Bentuk Peringatan ke Pemerintah

Rabu, 3 Februari 2021 20:19

Susi Pudjiastuti. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengamat politik Arif Wicaksono, turut memberi tanggapan terkait video lawas yang disebar kembali oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Dalam video yang disebar, berisi pendapat Mahfud MD yang mengutip pendapat Imam Al Ghazali, berisi pandangan tentang tingkah laku masyarakat tidak jauh dari pemerintah.

“Rusaknya masyarakat, rusaknya tingkah laku masyarakat itu di dalam bernegara karena pemerintahnya yang rusak,” ucap Mahfud MD dalam video yang disebar, Selasa kemarin.

Arif Wicaksono mengatakan bahwa, hal itu merupakan bentuk upaya dalam mengingatkan pemerintah saat ini.

“Yang dilakukan Bu Susi dengan mengupload ulang video tahun 2015 itu, sebenarnya adalah untuk mengingatkan pemerintah saat ini, yang buka kebetulan, ada Pak Mahfud di dalamnya” jelasnya, Rabu (3/2/2021).

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti menyebutkan bahwa video lawas tersebut memberikan pencerahan, barangkali hal itu yang sedang terjadi di Indonesia saat ini.

“Mencerahkan sekali. Terimakasih yang telah share video ini. Terima kasih Prof Mahfud,” tulis Susi dalam akun twiternya. (mg2/fajar)

Komentar