Usai Pilwalkot, Rahman Bando Siap Jadi Kader Parpol

Rabu, 3 Februari 2021 20:52

Abdul Rahman Bando.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mantan Calon Wakil Walikota (Cawalkot) Kota Makassar, Abdul Rahman Bando terus mempermantap karirnya di dunia politik.

Pasangan Munafri Arifuddin di Pilwakot 2020 ini mulai mempertimbangkan masuk ke partai politik. Demi terus memperkuat posisinya.

Saat ini kata Rahman, dirinya masih mempertimbangkan partai yang cocok dan mau menerimanya. Namun, ia juga tak mau buru- buru. Apalagi musim pemilihan masih jauh.

“Kita lihat dulu perkembangan ini, partai apa yang bagus? Karena partai itu tergantung di mana kita bisa diberi kesempatan,” ungkapnya, Selasa (2/2/2021).

“Tahun 2024 itu baru ada lagi legislator. Yah waktu juga masih panjang, kita belum bisa bicarakan itu karena nanti kan Pemilu serentak,”lanjutnya.

Selain itu, usai mengundurkan diri dari pemerintahan lantaran mencalonkan diri jadi Wakil Wali Kota Makassar, dirinya juga sibuk merintis usaha.

“Saya kembali fokus di usaha, apalagi saya kan sudah bebas dari tugas ASN,” katanya.

Saat ini, Rahman mengatakan dirinya mengabdi melalui jalur swasta. Hal itu berbeda dari sebelumnya yang mengabdi melalui jalur Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Sekarang ini saya mengabdi untuk rakyat lewat jalur swasta, kemarin kan lewat pemerintahan,”ujarnya.

Selain memiliki usaha di sektor hasil bumi, Rahman mengatakan dirinya juga tengah menggenjot usaha di kawasan perumahan. (ikbal/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI