Aldi Taher Sibuk Cari Kerjaan, Akui Lagi Butuh Duit

Kamis, 4 Februari 2021 19:15

Aldi Taher. Foto Instagram alditaher.official

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– ALdi Taher kembali beraksi di Insta Story-nya dengan mention berbagai akun orang ternama di tanah air. Hanya saja kali ini, bukan hanya soal kampanye membaca dan rekam bacaan Al Quran.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengakui sedang membutuhkan pekerjaan agar bisa menghasilkan uang. Dia ingin kembali aktif di dunia hiburan yang sempat ditinggalkannya saat dirinya harus berjuang dengan sakit kelenjar getah bening.

Tidak malu-malu lagi, Aldi ibarat mengemis kepada pemilik program juga stasiun televis swasta agar dirinya diberdayakan.

“Assalamualaikum, hei owner produser kreatif TV, radio atau event EO enggak ada yang mau pakai Aldi Taher jadi pemain sinetronnya, host, MC, atau penyiarnya. Lagi BU (butuh uang) banget nih buat susu anak, popok anak dan lain-lain. Kalau enggak gue entar syuting atau siaran di Holywood nih?,” tulisnya, Kamis (4/2/2021) dini hari.

Dia pun menawarkan religi garapannya yang bisa digunakan saat Ramadhan tahun ini. “Oia saya ada program dakwah buat Ramadhan InsyaAllah keren berfaedah bukan maksiat wa saya kalau berminat,” jelasnya.

Di ujung postingannya dia mention nama Raffi Ahmad, Presiden Jokowi, semua stasion TV swasta, juga Harry Tanoe pemilik MNC Group.

Seperti diketahui tingkah aneh Aldi menjadi sorotan belakangan ini, karena komentarnya selalu nongol di postingan selebdiriti tanah air. Lalu tiap unggahan video atau Instagram Story selalu menyentil artis lain.

Komentar