Baim Wong Tidak akan Lakukan Dua Hal Ini pada Kiano

Kamis, 4 Februari 2021 08:30

Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven dan anak mereka Kiano Tiger Wong. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Baim Wong mengatakan ada dua hal yang ia upayakan untuk tidak dilakukan pada anaknya, Kiano.

Pertama, kata Baim, memukul dan kedua membentak.

“Saya pasti memukul ya, ngga mau. Kedua, membentak pun engga,” katanya saat jadi bintang tamu di acara Rumpi belum lama ini.

Dalam hal mendidik anak, Baim mengaku banyak mencontoh dari orangtuanya. Terutama soal agama.

“Dicontoh mengenai agama. Kita membacakan sendiri surat Al Fatihah. Kata ustad, kalau dia hafal surat Al Fatihah dari kita atau engga segala, nanti yang ngajarin itu akan dapat pahala, kita nggak mau lewatin momen itu,” bebernya.

Sejauh ini, lanjut Baim, ia dan Paula Verhoeven memilih menjaga dan merawat Kiano sendiri.

Sebab, sang istri tidak ingin menggunakan jasa babysitter.

“Paula (ngga mau pakai baby sitter), guenya mah mau. Baru tadi berantem. Kan dia ngga setuju tuh kalau dia ditontonin sesuatu. Jadi kebiasaan Kiano tuh, pagi, jadi Paula masih tidur, gue bangun duluan, Kiano sama gue dulu. Nah, kalau gue mandi, dia ngikutin, kan kita takut dia gimana-gimana ya, dia megang ini takutnya jatuh, pake lah itu tadi (nonton), diteriakin dari luar. Aku ngajarin supaya dia ngga nonton, ya udahlah pake baby sitter, gue bilang,” paparnya.

Komentar