Bantah Terima Apartemen dari Edhy Prabowo, Debby Susanto: Mengganggu Privasi

Kamis, 4 Februari 2021 21:12

Pebulutangkis Indonesia Debby Susanto. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Boyers/cfo/nz/aa.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan atlet bulu tangkis, Debby Susanto mengklarifikasi soal pernyataan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo yang menyebut menyewakan unit apartemen di Kalibata City pada 2010.

Debby menegaskan, dirinya tidak pernah mengenal Edhy, apalagi sampai bertemu dengan mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Saya tidak pernah kenal, bahkan saya tidak pernah bertemu secara langsung dengan bapak Edhy Prabowo. Saya tidak pernah menerima apapun dari bapak Edhy Prabowo termasuk unit apartemen yang disebutkan,” kata Debby dalam keterangannya, Kamis (4/2).

Debby menyangkal dirinya keluar dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada 2010 dan masuk rangking 96 dunia. Dia menegaskan, saat itu dirinya masih aktif sebagai pemain ganda campuran dan masuk rangking 20 dunia.

“Perlu saya tekankan, pada 2010 saya masih aktif sebagai atlet PBSI sebagai pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Muhammad Rizal dan saat itu kita menempati peringkat 20 dunia,” ungkap Debby.

Debby menuturkan, dirinya baru resmi mengundurkan diri dari PBSI pada 2019. Karena itu, Debby menekankan tidak pernah terlibat atau mengenal dengan Edhy Prabowo.

“Pada tahun 2019 saya baru mengundurkan diri dari PBSI, disitu ditekankan bahwa pada tahun 2010 baru keluar dari PBSI. Sedangkan saya tahun 2019 baru mengundurkan diri dari PBSI,” tegas Debby.

Komentar


VIDEO TERKINI