Dibuang MU, Lingard Langsung Ngamuk di West Ham

Kamis, 4 Februari 2021 12:24

Jesse Lingard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—West Ham United mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 di Villa Park, hari ini. Pahlawan kemenangan West Ham United adalah pemain buangan Manchester United, Jesse Lingard.

Lingard mencetak dua gol di menit ke-56 dan 83. Satu gol The Hammers lainnya dilesakkan Tomas Soucek di menit ke-51. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dipersembahkan Ollie Watkins di menit ke-81.

Pasca laga, Jesse Lingard kepada BT Sport mengungkapkan rasa bahagianya bisa langsung memberi kontribusi pada klub barunya. “Tim ini hebat dengan saya, saya telah beradaptasi dengan cukup cepat dan beberapa wajah yang dikenal membantu,” tuturnya dikutip dari BBC Live.

“Dalam latihan kami memiliki koneksi itu dan membangunnya dengan cukup cepat. Pada hari pertandingan, cukup mudah bermain dengan Michail Antonio dan Declan Rice,” lanjut Lingard yang meninggalkan MU akhir Januari kemarin.

“Saya mulai malam ini, mencetak dua gol dan mendapat tiga poin. Saya tersenyum sebelum pertandingan dan selama itu, saya hanya menikmati bermain sepak bola.,” tegasnya.

“Sudah lama sekali, saya datang ke sini untuk mendapatkan waktu bermain dan mencetak dua gol tapi seperti yang saya katakan, tiga poin adalah yang paling penting, Tiga poin adalah hal terpenting, tim bekerja keras sebagai kolektif dan kami memikirkan yang berikutnya melawan Fulham,” tandasnya. (amr)

Komentar