Digugat Cerai Maell Lee, Intan Juwita Ungkit Perjuangan dari Nol

Kamis, 4 Februari 2021 18:04

Maell Lee dan Intan, istrinya. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Intan Ratna Juwita istri Youtuber, Maell Lee memberikan sindiran keras untuk sang suami yang telah menggugat cerai dirinya.

Intan mengingatkan bagaimana dirinya telah menemani Maell sejak merintis di dunia hiburan. Namun, setelah mendapatkan popularitas, dirinya malah dilepas.

“Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat,” tulisnya di Instagram.

Intan pun menegaskan suatu pernikahan tidak akan berhasil jika hanya satu pihak yang berjuang. “Pernikahan tidak akan bertahan, bila hanya salah satu yg berjuang mempertahankan,” tegasnya.

Intan pun mendapat semangat dari rekan-rekan artis yang mengetahui perjalanan cinta mereka.

“Sabar dan semangat selalu ya Dek,” komen Anji.

“Sabar sayangku dunia berputar seorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun dicampakkan oleh suami pasti akan ada masanya dan balasannya dari yang maha kuasa. Tetap semangat masa depan kamu masih panjang,” jelas Ovy Eks Duo Serigala.

Seperti diberitakan sebelumnya, YouTuber pemilik nama Haris Saputra dengan julukan Preman Terkuat di Bumi itu diketahui telah menggugat cerai sang istri.

Hal ini cukup mengagetkan, karena keduanya baru saja resmi menjadi suami istri sejak 30 Maret 2020 atau 11 bulan yang lalu.

Berkas gugatan cerai Maell Lee telah terdaftar di Pengadilan Agama Pekanbaru dengan nomor register 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Komentar