HUT Ke-61 Bulukumba Momentum Perpisahan Sukri – Tommy, NA: Banyak Legacy yang Diwariskan

Kamis, 4 Februari 2021 18:00

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA– Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 61, tepatnya Kamis 4 Februari 2021 diperingati secara sederhana melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bulukumba, di Gedung DPRD Bulukumba.

Momentum ini adalah peringatan Hari Jadi Bulukumba yang terakhir bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto.

Di awal sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah memuji Bupati Bulukumba. Tidak banyak pergantian rezim, kata Nurdin yang bupatinya meminta untuk mendukung kepala daerah yang baru. “Ini luar biasa” kata Nurdin disambut aplaus hadirin.

“Lima tahun Andi Sukri dan Pak Tommy memimpin Bulukumba saya kira banyak, saya kira banyak legacy yang diberikan dan wariskan. Tentun atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang ada,” imbuhnya.

Hal yang dipuji lainnya adalah, kesetiaan dan keharmonisan yang ditunjukkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati AM Sukri Sappewali –Tomy Satria Yulianto. Meski selesai menjabat, Nurdin masih justru menilai belum selesai oleh karena masih ada medan pengabdian lainnya yang bisa dicapai. “Karena karena beliau masih enerjik,” tambahnya.

Selanjutnya, Nurdin mengharapakan, agar dapat menyambut pemimpin yang baru. Karena tugas yang akan mereka hadapi tidak mudah. Pemerintah masih menghadapi Covid-19 yang diketahu kapan akan berakhir dan tugas yang paling berat adalah recovery ekonomi.

Komentar