Musda Golkar Luwu Utara, IDP dan Suaib Mansur Diminta Ikut Berkompetisi

Kamis, 4 Februari 2021 20:55

Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Jelang musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu Utara, kader partai beringin itu mulai mencari figur yang mampuni membesarkan Golkar kedepan.

Selain nama Indah Putri Indriani (IDP), mereka juga menyebut Wakil Bupati terpilih Luwu Utara, Suaib Mansur. Bahkan dalam waktu dekat ini kader Golkar akan menemui dan meminta kesediaan keduanya maju dalam arena Musda.

Hal itu diasampaikan Wakil Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Haeruddin Kasim. Dia menjelaskan dari hasil diskusi dengan sebagian besar pengurus, kader dan keluarga besar partai Golkar, menginginkan pemimpin Golkar kedepan minimal mampu mempertahankan capaian Golkar Luwu Utara saat ini.

“Kita, kader, keluarga besar Golkar menginginkan apa yang dicapai Golkar saat ini minimal bisa dipertahakan, tentu harapan kita kedepan lebih besar lagi,” kata Haeruddin saat dihubungi, Kamis (4/2/2020)

Pria yang akrab disapa Baso itu, menambahkan ada beberapa poin penting yang menjadi aspirasi kader Golkar Luwu utara saat ini. Melihat dinamika Golkar pasca pilkada dan ditunjuknya Arifin Junaedi sebagai Plt Ketua Golkar Luwu Utara, untuk mempersiapkan musda.

“Pertama, bahwa dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih Partai Golkar selama ini, Golkar Luwu Utara harus dipimpin oleh figur yang mampu menjaga prestasi dan mengarahkan partai lebih baik lagi,” jelasnya.

“Aspirasi sebagian besar kader dan keluarga besar Golkar Luwu Utara, meyakini bahwa di antara figur-figur yang kapabel, Ibu Indah Putri Indriani dan bapak Suaib Mansur adalah figur yang kami nilai sangat layak memahkodai partai Golkar,” sambung Haeruddin.

Komentar