Terpapar Covid-19, Sarah Azhari Alami Kecemasan dan Panik Berlebihan

Kamis, 4 Februari 2021 16:47

Sarah Azhari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lama tak muncul ke publik, aktris seksi Sarah Azhari tiba-tiba mengumumkan kabar kurang mengenakkan. Ia dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

Sarah mengungkap, virus itu justru menyerang psikisnya. Ia menjadi mudah marah, panik berlebih, takut, cemas, hingga dilanda kesedihan tanpa sebab.

“Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi cerita. Baru- baru ini saya terpapar virus Covid-19. Hal ini sangat emosional bagi saya. Panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam. Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati-hati dan selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan,” bebernya dengan bahasa Inggris di akun Instagramnya, Kamis (4/2/2021).

Tak hanya psikis, kondisi kesehatannya pun sempat goyah. Gejala batuk kering, demam, nyeri tubuh, sesak nafas, sakit kepala hingga migrain sempat ia alami.

Gejala-gejala yang ia rasakan itu, Sarah yang kini menetap di Amerika Serikat itu memutuskan langsung menjalani isolasi mandiri.

“Saya langsung isolasi di rumah, di-test lagi dan diperiksa oleh dokter,” katanya.

Diakhir keterangannya, Sarah mengaku saat ini telah dinyatakan negatif Covid-19. Ia bersyukur telah melewati kegentingan itu.

“Hasil test saya beberapa hari yang lalu hasilnya negatif dan semoga 100 persen sembuh total. Karena saya masih sedikit batuk, bantu doa ya, supaya batuknya cepat hilang,” paparnya.

Komentar