Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Namanya Jodoh Kenapa Harus Kaget

Jumat, 5 Februari 2021 20:10

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Desainer Ivan Gunawan memberikan pendapatnya soal kabar hebohnya batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang kekasih, Adit Jayusman, yang sejatinya digelar bulan ini.

Igun-sapaan Ivan Gunawan, menyebutkan dirinya tidak banyak bertanya soal kandasnya hubungan asmara Ayu. Apalagi, selama ini diakui Igun, sang biduan sangat tertutup soal sosok Adit.

“Gue bukan tipe orang yang nanya kenapa-kenapa. Kita enggak pernah cerita, kita enggak berusaha nanya, sedapatnya aja dari dia. Ya mungkin dia berusaha sebelumnya, dan tidak mau umbar kemana-mana (soal hubungan dengan Adit,” jelas Igun, Jumat (5/2/2021) di tayangan KH Infotainment.

Igun pun mengakui tidak kaget dengan pernikahan Ayu batal. Sebab, baginya, jodoh urusan Ilahi yang tidak bisa dipaksakan.

“Enggak (terkejut) lah, biasa saja. Namanya jodoh kenapa harus kaget. Kalau orang enggak jadi itu berati belum jodohnya. Enggak perlu dipaksakan dan enggak perlu digimana-gimanain,” tegasnya.

Sebagai desainer yang juga sering mendapat pesanan dari pasangan calon pengantin, Igun sering melihat kondisi seperti yang dialami Ayu saat ini. “Di butik saya juga banyak pengantin yang gagal kawin,” sebutnya.

Bagikan berita ini:
10
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar