Bagus Kahfi Gabung Klub Liga Eropa, Gading: Congrats!

Jumat, 5 Februari 2021 22:54

Bagus Kahfi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar gembira datang dari pecinta sepak bola Tanah Air. Kali ini Striker Timnnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi Secara resmi bergabung di liga Eropa.

Penyerang asal Barito Putera itu, sudah resmi menjadi milik klub kasta tertinggi Belanda, FC Utrecht. Kabar tersebut diumumkan klub FC Utrecht melalui laman resmi dan juga akun sosial media mereka.

Kabarnya, Bagus Kahfi telah menandatangani kontrak hingga pertengahan 2022 di Utrecht, dengan opsi untuk memperpanjang kontrak selama dua tahun lagi.

Kabar itu lantas tersebar dengan cepat melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Satu persatu ucapan selamat datang dari para sahabat, se profesi bahkan mantan suami Giselle Anastasia turut memberi selamat.

Dalam postingan yang diunggah di akun @baguskahfi itu. Memperlihatkan video berdurasi satu menit yang berisi ucapan selamat karena secara resmi belaga di benua biru.

Dalam video yang bertuliskan, ” A new journey and adventure begin. Thanks Everyone for the well wishes,” dengan emoticon semangat dan love.

Terlihat pemain seperti, Mark klok, Irfan Bachdim, dan dua punggawa FC Utrecht, yang memberi selamat kepada pemuda berusia 19 tahun itu.

“Selamat datang di Belanda, kamu tahu dibelanda tidak banyak pantai seperti di Indonesia” ucap Marck Klok .

Sementara Irfan Bachdim menyebut sangat bangga dengan bergabungnya Bagus Kaffi di FC Utrecht.

Komentar