Bersiarah ke Makam Syekh Ali Jaber, Begini Cerita Arie Untung

Jumat, 5 Februari 2021 15:07

Arie Untung bersama Hasan Ali Jaber dan ustad Iskandar melakukan ziarah ke makam Syekh Ali Jabe. Foto: Instagram/Arie Untung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Arie Untung menceritakan pengalamannya saat berziarah ke makam Syekh Ali Jaber di kompleks makam Daarul Quran di Cipondoh, Tangerang.

Momen ziarah itu dibagikan Arie Untung melalui unggahan di akunnya di Instagram.

Pada potret yang dibagikan, suami Fenita itu tidak sendiri. Ia ditemani oleh anak Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber, dan Ustaz Iskandar.

Rombongan Arie Untung itu tampak berdoa di hari kelahiran ulama berkarismatik itu, pada 3 Februari lalu.

“Qadarullah kemarin bersama @hasaanjaber @syekh_muhammad_jaber @syekh.alijaber ustaz Ahmad Jameel dan ustaz Iskandar asisten almarhum berziarah di Daqu tempat makam Syekh Ali Jebar,” tulis Arie, sebagai keterangan foto.

“Di tanggal yang sama beliau berusia 45 tahun, tetapi Allah sudah memanggilnya lebih dulu,” ungkapnya.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu lantas membahas perihal kejadian unik ketika berada di makam Syekh Ali Jaber.

“Banyak hal unik terjadi di sana. Ternyata masih banyak yang datang membacakan yasin, mendoakan di sekitar makam beliau,” ujarnya.

Bahkan Arie menyebut, bertemu orang yang dulunya pernah ditolong oleh Syekh Ali Jaber. Sebab, kata Arie, orang tersebut rumahnya pernah direnovasi oleh Syekh.

“Bahkan ada satu keluarga dhuafa yang ikut mendoakan. Yang kediamanannya direnovasi Almarhum padahal tidak kenal sama sekali, hanya karena mendengar laporan mengenai tempat tinggal yang rusak,” ujarnya.

Komentar