Ditanya Pembahasan dengan JK, Danny Pomanto: Ini Antara Anak dan Orang Tuanya

Jumat, 5 Februari 2021 19:36

Danny dan Appi pada suatu kesempatan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Berhembus kabar, dua tokoh, yakni Jusuf Kalla (JK) dan Danny Pomanto berdamai setelah sekian lama berseteru dan kerap berbeda pendapat.

Saat dihubungi, Danny Pomanto mengakui terjadi komunikasi antara JK dan dirinya. Namun itu bukan persoalan perdamaian ataupun perselisihan.

Namun lanjut Danny, itu persoalan sebagai seorang bapak dengan anak yang selalu saling menyapa serta mengingatkan dan tidak ada kaitan dengan persoalan-persoalan lain.

“Nda ji, tidak ada kaitannya dengan persoalan lain. Itu kaitannya hanya antara anak dan orang tua saja,” kata Danny, Jumat (5/1/2021).

Selain itu, lanjut Danny ada kaitannya dengan moralitas keagamaan. Serta adat Bugis Makassar yang menjujung tinggi nilai sifat Sipakainge, sipakalebbi dan sipakatau.

“Ini juga berkaitan dengan moralitas keagamaan dan sikap adat Bugis Makassar,” ucap Danny.

Danny mengaku proses komunikasi antara dirinya dengan mantan Wakil Presiden RI tidak bertemu langsung secara tatap muka, melainkan melalui telepon selular.

Menurut Danny seorang telah menelpon JK kemudian diberikan ke dirinya. Dan sempat ngobrol beberapa saat dan saling bertanya terkait kondisi masing-masing

Bagikan berita ini:
3
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar