Kasus Prostitusi Online di Makassar, Dua Mucikari Ditetapkan Tersangka

Jumat, 5 Februari 2021 16:48

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Makassar akhirnya menetapkan dua orang tersangka, dalam kasus prostitusi online di sebuah hotel di Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengatakan, dari beberapa orang yang ditangkap pada Rabu malam (3/2/2021) kemarin, dua di antaranya resmi tersangka.

“Dari empat laki-laki yang diamankan, hanya ada dua orang yang bisa ditetapkan tersangka,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (5/2/2021).

Dia menjelaskan, dua tersangka itu bernama MA, 18 tahun dan AS, 17 tahun yang diduga sebagai mucikari terhadap korban berinisial M, 15 tahun dan C, 14 tahun belum lama ini.

M dan C dijajakan oleh kedua tersangka melalui aplikasi Michat, dan telah melayani beberapa pria hidung belang di beberapa hotel di Makassar.

“Hal itu terungkap saat korban curiga. M sudah jarang pulang ke rumah. Kakak kandungnya pun mencari dan mendapati M di sebuah hotel pada malam hari dan mengakui telah melakukan seks bebas dan dijajakan oleh kedua tersangka,” jelas dia.

Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polrestabes Makassar, untuk kedua tersangka sebagai mucikari ini.

Sebelumnya diberitakan, aparat kepolisian Polrestabes Makassar mengamankan tujuh orang di sebuah hotel di Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, Rabu malam (3/2/2021).

Informasi yang beredar, tujuh orang yang terdiri dari empat lelaki dan tiga wanita itu diamankan dalam kasus dugaan prostitusi online di hotel tersebut.

Komentar