Moeldoko Dibandingkan dengan Jenderal Seniornya, Rachland Nashidik: Beda Besar

Jumat, 5 Februari 2021 19:06

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik kembali menyindir Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (purn) Moeldoko.

Kali ini, mantan Wasekjend Partai Demokrat itu menilai Moeldoko memiliki perbedaan besar dibanding para seniornya di militer.

“Ada beda besar antara Moeldoko dengan senior-seniornya di TNI: Jend. Edi Sudrajat, Jend. Wiranto, Jend. SBY dan Jend. Prabowo,” kata Rachland dikutip fajar.co.id di akun Twitternya, Jumat (5/2/2021).

Perbedaan tersebut, kata Rachland bisa dilihat dari cara berpolitik. Terutama saat pensiun dari militer, jenderal lainnya menurutnya sangat santun dalam berpolitik.

“Para seniornya pilih jalan terhormat dalam berpolitik: membuat Partai dan berkeringat di dalamnya. Moeldoko kira ambil paksa Demokrat gampang. Dia salah,” sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali menanggapi tuduhan Partai Demokrat yang menyebut dirinya terlibat dalam upaya mengkudeta pucuk pimpinan partai.

Moeldoko menganggap tuduhan tersebut seperti dagelan yang hanya untuk lucu-lucuan saja.

Menurut saya ini sih kaya dagelan aja gitu, kaya lucu-lucuan. Moeldoko mau kudeta, lah kudeta apaan nih,” ujar Moeldoko saat konferensi pers pada Rabu (3/2/2021).

Bagikan berita ini:
6
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar